Senin, 20 September 2010

aku benci dia!!!!!!!!!!!

aku tak tahu siapa yang ku sebut 'dia', tapi aku sangat membenci dia! kamu takkan pernah tahu betapa aku membenci 'dia'. Semua rasa sayangku hilang karena dia, kamu lebih sibuk dengan dia, melupakan aku, aku sendiri tak tahu apa yang harus aku lakukan, apakah aku salah jika akhrinya aku diam diam diam dan mendiamkan kamu karena kamu selalu membuatku sakit dalam kecemburuanku, aku takut kehilangan rasa sayangku dan pada akhirnya benar-benar hilang, karena tiap aku cemburu, sedikit-demi sedikit aku kehilangan rasa sayangku ke kamu... HARAPAN tinggallah harapan kosong yang menyakitkan. Perhatian yang seperti apa yang kamu inginkan dari aku, kasih sayang yang seperti apa yang kamu inginkan dari aku, sementara kamu tidak pernah memberikan perhatian dan kasih sayangmu untukku, KAMU LEBIH SIBUK DENGAN ORANG LAIN. Dan hanya akan sibuk dengan ku saat kamu membutuhkan aku. ;(( akh, mungkin itu hanya perasaanku saja, kamu selalu mengatakan "aku sayang kamu, aku selalu butuh kamu" tapi pada kenyataannya aku tidak bisa merasakan seperti apa yang kamu katakan. Haaa mungkin semua itu hanyalah rayuan mu saja. Aku selalu berusaha berpikir positif tentang kamu, karena aku juga tahu, orang tuamu cukup dekat dengan aku, dan keluargamu sudah mengenal aku, tapi pada akhirnya yang menjalani bukanlah mereka, yang memutuskan hubungan ini bukanlah mereka, sayang, aku benci kata itu, kata yang sangat menyakitkan untuk ku dengar!! Yakin semuanya akan baik-baik saja, Gusti Allah akan selalu berada di sampingmu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

naka :)

Powered By Blogger