Senin, 20 September 2010

setresss

hmm.. mentari pagi sudah bersinar cerah, bangun dari peraduannya, tetapi aku masih saja asik dengan bantal, guling dan selimut blester ku. Saat mataku terbuka, entah apa yang ku pikirkan selama aku tidur, akh aku masih saja teringat akan foto mesramu dengan dia, dia yang aku tak tahu siapa dia, dia yang saat ini sedang ku benci. Maafkan aku atas sikapku yang sangat pencemburu ini, tapi aku tidaklah begini jika kamu tidak memulainya.Sayang aku................................ akh!! aku tak dapat melanjutkan kata-kataku. Aku mencoba untuk bersemangat hari ini, menjalani hari dengan suka cita, tapi perasaan sedih ini tak bisa begitu saja menghilang. Waktuku tidaklah banyak, satu setengah tahun bagiku sebentar, bisa memandangmu dan mendekap erat tubuhmu. Selepas waktu yang sebentar itu, aku akan pergi meninggalkanmu di sini sendiri, aku tak tahu apa yang akan terjadi padamu nanti saat aku sudah tak bisa melihatmu lagi. Aku cemas, aku cemas pada ketakutanku kehilangan kamu. Kamu mulai berubah,  kamu lebih sibuk dengan orang lain, orang lain yang selama ini juga sudah ku kenal dan sebelumnya lebih dulu aku kenal sebelum kamu mengenalnya.Aku sadar aku cemburu pada orang dan saat yang tidak tepat. Aku sadar sikapku ini akan mempengaruhi hubunganmu dengan sahabat-sahabatmu. Aku sadar aku tidaklah cukup sempurna untukmu, aku sadar kamu menginginkan sosok perempuan yang menyayangimu tulus, yang bisa mengerti kamu, yang bisa memahami bagaimana sifat dan watakmu, aku sadar ada seseorang yang menunggumu di sana :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

naka :)

Powered By Blogger