Kamis, 23 September 2010

aku sayang kamu

malam ini aku sangat bahagia, kebahagiaan yang kurasa bukanlah kebahagiaan yang dapat dirasakan orang lain. Gusti, Alhamdulillah Engkau telah mengirimkan dia untukku :). Semua kata sayang ku ungkap padamu, dengan keberanian yang kukumpulkan selama beberapa hari ini. Aku terbenam dalam "cemburu", satu kata yang mengisyaratkan rasa sayang, suka, cinta, benci, jengkel, bosan, muak, rindu, satu kata yang membuatku terbakar emosi. Sayang, aku cemburu, aku cemburu kamu dekat dengan perempuan lain, aku cemburu saat engkau mengacuhkan aku, aku cemburu engkau pergi dengan mereka meninggalkan aku sendiri dalam rasa yang tak dapat ku ungkapkan padamu. Sayang aku cemburu, aku cemburu karena aku cemas dalam ketakutanku, aku khawatir jika suatu saat nanti aku kehilangan kamu. Akhh! semua akan menjadi sia-sia. Aku selalu membanggakanmu, semua aku berikan padamu dan tiba-tiba engkau menghilang dari rutinitas keseharianku. Aku tak sanggup melihatmu dengan perempuan lain, aku akan pergi membawa luka ini sendiri jauh dari mu dan kehidupanmu, ahhh, aku berharap semua itu tidak akan terjadi, karena hari ini, aku bisa merasakan kembali kasih sayang mu yang sempat hilang. Dalam emosiku yang masih terbakar cemburu, dengan lembut dan sayang kamu mengangkat wajahku yang selalu tertunduk saat marah padamu, kau mencium keningku mesra. "dek buka matanya" bisikmu pelan. :) entah kenapa aku selalu memejamkan mataku, enggan melihatmu saat kau marah padaku ataupun saat ku marah padamu. Aku kemudian membuka mataku, "kamu tahu nggak, aku begini karena kamu nggak pernah perhatian sama aku, aku ngelakuin semua hal yang kamu benci agar kamu ngasi perhatian ke aku, selama ini kamu hanya sibuk dengan duniamu" sejenak kau terdiam melihat mataku yang berkaca-kaca, kau memelukku mesra membisikkan kata sayangmu untukku "aku sayang kamu". Duniaku berseri. Aku juga sayang kamu mas. Tapi aku tak bisa mengatakannya padamu, biarlah semuanya tersirat dalam sikap dan perhatianku padamu. Semua kembali dari awal, aku sayang kamu. Aku ingin selalu denganmu menghabiskan waktu berdua menjalani sisa hidup bersama. Semua dalam album kehidupan "BERDUA LEBIH BAIK"

1 komentar:

  1. mulai lagi cemasnya>>> meski kamu sudah izin mau jalan tapiii aku masih cemas cemas cemas n cemas ma kamu yang suka jalan jalan jalannnnnnnnn

    BalasHapus

naka :)

Powered By Blogger